Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, August 13, 2014

Ancam dengan gergaji, ayah leluasa perkosa anaknya hingga hamil

MERDEKA.COM. AP (44) dengan biadab mencabuli anaknya YS (18) selama tujuh tahun. Di bawah ancaman gergaji, AP memaksa memenuhi hasrat birahinya. YS bahkan sempat melahirkan anak dari ayah kandungnya itu.

Aksi itu dilakukan di berbagai tempat sejak 2007 hingga terakhir Juli 2014 ini. "Tersangka sempat mengancam menggunakan gergaji untuk memenuhi hasrat birahinya," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, di Mapolrestabes Bandung, Selasa (12/8).

Aksi itu dilakukan pada 26 Juli lalu di kosan korban Jalan Melong Asih Gang Manunggal nomor 29 Rt09/Rw09, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Dia menerangkan, saat itu tersangka meminta badannya dikerok.

"Tapi kemudian tersangka malah minta balik mengerok korban," terangnya.

Disitulah ancaman dilakukan, baju korban sampai sobek karena tersangka sudah tak dapat mengendalikan nafsunya. Korban meminta jangan melakukan itu namun kemudian tersangka menempelkan sebilah gergaji yang ada di dalam kamar. Di situ tersangka mengancam juga agar korban tidak pacaran dengan orang lain.

"Tapi lantaran korban bilang iya akhirnya tersangka berhenti," ujarnya.

Polisi sejauh ini masih menjerat pasal 46,47 UU RI nomor 203 tahun 2004 tentang PKDRT. Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara.

No comments:

Paling banyak dibaca