Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, August 20, 2014

Prabowo larang pendukungnya tonton channel TV jahat

MERDEKA.COM. Capres nomor urut satu Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi Koalisi Merah Putih Jabar, di Sabuga Bandung. Di hadapan pendukungnya, pasangan Hatta Rajasa itu meminta maaf karena baru bisa hadir di Jabar.

Dia sadar Jabar telah memberikan kontribusi besar dalam Pilpres 2014 ini. Pasangan Prabowo-Hatta ini menang telak dengan raihan 59 persen suara mengalahkan pesaingnya Jokowi-JK.

"Terima kasih semuanya, maaf saya lagi sibuk di Jakarta. Tapi semua mengikuti perkembangan (Sengketa pilpres di MK)? Nonton channel yang benar ya," kata Prabowo yang disambut riuh pendukungnya, Selasa (19/8).

"Tahukan yang mana yang benar, yang mana yang jahat?," katanya sambil mengatakan masih ada saja media yang memberikan informasi bias dan cenderung menyebarkan kebohongan. Namun Prabowo tidak menyebut media TV apa yang jahat itu.

"Kalau menyebarkan suatu kebohongan itu jahat, fitnah. Kita tidak boleh takut. Sejarah menyebutkan dalam peradaban manusia bahwa kebenaran akan mengalahkan kebohongan," ungkapnya.

Dia merasa terhina ketika demokrasi dewasa ini sudah tercoreng dengan banyak manipulasi. "Saya hadir di sini karena memang bangsa kita menghadapi suatu masalah pelik," ujarnya.

No comments:

Paling banyak dibaca