Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, May 28, 2014

Baju Rp 80 Juta, Cinta Penelope Siap Jadi Princess di Pelaminan

KAPANLAGI.COM - Busana pengantin menjadi salah satu item yang membutuhkan budget cukup besar. Pedangdut Cinta Penelope harus merogoh uang sekitar Rp 80 juta demi dua busana pengantinnya.
"Kalau dari budget, baju merah tadi itu sekitar Rp 35 juta. Kalau yang pink ini sekitar Rp 45 juta," kata desainer baju pengantin Cinta Penelope, Emma Assegaf di Butik Jemima, Kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5).
Emma membuat gaun merah milik Cinta dengan konsep adat tapi dikemas futuristik. Karena sejak awal tidak ingin terlalu mengusung budaya tertentu dalam pernikahannya nanti.
"Yang merah untuk acara pagi. Konsepnya adat dikemas secara futuristik. Cinta minta nggak Padang banget. Ciri-ciri dari Padangnya ada di merah, emas, hitam, serta ronce-roncenya," jelasnya.
Sedangkan baju kedua berwarna pink, terinspirasi dari permintaan Cinta yang galau dan ingin tampil cantik dengan suasana gothic dan barbie.
"Ini terinspirasi dari permintaan Mbak Cinta yang galau, pengin cantik, gothic, dan barbie, jadilah warna fuschia dan hitam. Ada swarovski-nya, full payet. Saya buat Mbak Cinta jadi ratu sehari," lanjut Emma.
Meski harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit, namun Cinta mengaku puas dengan hasilnya. Bahkan dia membayangkan akan menjadi princess di pernikahannya nanti.
"Jadi merasa mukaku mirip-mirip barbie. Aku merasa jadi princess banget, nggak mau queen, aku maunya jadi princess. Saya puas. Bahannya nyaman banget, lembut dan nggak bikin gatel," ungkap Cinta.
(kpl/tov/dar)

No comments:

Paling banyak dibaca