Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, May 26, 2014

Piala Dunia : Gerrard Isyaratkan Pensiun Dari Timnas Usai Piala Dunia

Bola.net - Kapten Inggris Steven Gerrard memberi indikasi bahwa dirinya akan pensiun dari panggung internasional setelah Piala Dunia mendatang di Brasil.

Gerrard akan memimpin pasukan Roy Hodgson ke Amerika selatan pada Juni, di mana mereka akan menghadapi Italia, Uruguay, dan Kosta Rika di fase grup Pemain 33 tahun itu berharap Inggris dapat menghapus status tidak diunggulkan mereka di turnamen, dan memberi tantangan serius untuk meraih mahkota Piala Dunia pertama sejak 1966.

Namun gelandang Liverpool itu, yang akan berusia 34 tahun pada pekan depan, memahami bahwa ini dapat menjadi pengalaman terakhirnya berkiprah di kancah internasional.

"Saya tak akan menggantung siapa pun. Jangan khawatir, secepatnya ketika Piala Dunia berakhir saya akan duduk dengan pelatih di saat yang tepat dan saya akan mengambil keputusan," ujar Gerrard.

"Itu tergantung pada bagaimana jalannya Piala Dunia, bagaimana penampilan saya, bagaimana penampilan tim. Apakah saya masih diinginkan setelah Piala Dunia? Itu semua adalah pertanyaan-pertanyaan yang harus kami diskusikan dan jawab," tandasnya. (afp/dzi)

No comments:

Paling banyak dibaca