Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, May 23, 2014

Penemuan Mayat Wanita di Apartemen Thamrin Residence

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

TRINBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Penemuan mayat wanita yang terjadi pada Jumat (23/05/2014) sekitar Pukul 04.35 WIB, di Gedung Apartemen Thamrin Residence, tepatnya di Jalan Kebon Kacang Raya, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang.

Identitas korban atas nama Dewi Susanti (34), yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga. Korban bertempat tinggal di Alamat Jalan E No. 1 Rt 11/07 Kelurahan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Korabn langsung meninggal dunia dan mengalami luka bagian kepala dan kaki patah

Mayat tersebut ditemukan seorang security yang sekaligus saksi bernama Doni Iskandar (32) sebagai warga di Jalan Gembira No 1/2 K RT 01/ 07 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Menurut keterangan Reny (37), selaku teman korban yangg tinggal di apartemen Thamrin Residence lantai 33, menjelaskan bahwa korban datang ke apartemen menemui Reny kemarin siang untuk bantu-bantu menyelesaikan pekerjaan. Korban sempat menginap di apartemen Reny, namun tidak diketahui apa motif korban terjatuh dari lantai 33 tadi pagi.

Selain itu dari keterangan saksi, pada saat menjalankan tugas patroli di lapangan tenis apartemen, saksi melihat seseorang tergeletak yg belum di ketahui namanya dan indentitasnya. Kemudian ia melaporkan ke Pos Polisi Thamrin City. Setelah dilakukan pengecekan, korban jatuh dari lantai 33 unit 33 DH Tower D, dan loncat ke lapangan Tenis lantai 5.

\Kapolres Metro Jakarta Pusat, KBP Hendro Pandowo menginformasikan mayat tersebut kini di bawa ke RSCM untuk pengecekan lebih lanjut. Kasus ini pun akhirnya di tangani jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

No comments:

Paling banyak dibaca