Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, May 26, 2014

Piala Dunia : Muslera Dukung Balotelli Masuk Skuat Italia

Bola.net - Kiper Timnas Uruguay Fernando Muslera memberi komentar terkait suara sumbang yang meragukan Mario Balotelli masuk ke dalam skuat Timnas Italia. Menurut Muslera, Balotelli akan menjadi anugerah bagi tim manapun di Piala Dunia nanti.

Balotelli sudah mencetak 12 gol pada 29 penampilannya bersama Timnas Italia. Tetapi reputasinya sebagai pemain yang sulit diatur banyak menimbulkan keraguan dibawanya Balo menuju Brasil nanti.

Muslera yang mengaku pengagum berat Balotelli berpendapat lain. Menurut Muslera, Balotelli adalah nama pemain pertama yang dipanggil andai ia adalah pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli.

"Saya ingin membawa Balotelli, saya ingin melihatnya sebagai rekan satu tim. Saya senang melihatnya, dia pemain yang mempunyai karakter," ucap Muslera seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

Meski menyanjung Balotelli, tetapi di saat bersamaan, Muslera yakin timnya mampu lolos dari fase penyisihan grup. Di Brasil nanti, Uruguay memang tergabung dengan Italia dalam Grup D. Selain kedua negara tadi, Grup D juga berisi Inggris dan Kosta Rika. (gaz/mac)

No comments:

Paling banyak dibaca