Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, May 28, 2014

Ini barisan jenderal pendukung Prabowo-Hatta

MERDEKA.COM. Pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa telah merilis tim pemenangan untuk menghadapi Pilpres 2014. Tidak mau kalah dengan Jokowi-JK, Prabowo dan Hatta juga melibatkan banyak tim pemenangan yang berlatarbelakang pensiunan jenderal.

Sebagai dewan penasihat tim pemenangan, Prabowo-Hatta mengangkat sedikitnya delapan jenderal, yakni, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Jenderal TNI (Purn) Farouk Muhammad Syechbubakar, Letjen TNI (Purn) M. Yunus Yosfiah, Letjen TNI (Purn) Syarwan Hamid, Letjen TNI (Purn) Soeharto dan Mayjen TNI (Purn) Syamsir Siregar, Brigjen Pol (Purn) Dr. H. Taufiq Effendi, MBA serta Laksdya TNI (Purn) Freddy Numberi.

Sementara untuk dewan pakar tim pemenangan, Prabowo dan Hatta menunjuk seorang pensiunan jenderal Polri, Komjen Pol (Purn) Adang Darajatun yang juga politikus PKS. Wakil Ketua Tim Pelaksana di duduki oleh Jenderal TNI (Purn) George Toisutta, Letjen TNI (Purn) Burhanuddin dan Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik.

Untuk juru bicara tim pemenangan, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Mayjen TNI (purn) Kivlan Zen ditunjuk oleh Prabowo-Hatta.

Sementara untuk jenderal yang mengisi barisan tim pemenangan Jokowi-JK di antaranya:

Untuk pengarah, ada Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Luhut Pandjaitan, Laksamana (Purn) Tedjo Edi, Letjen TNI (Purn) Farid Zainudin dan Marsekal Madya (Purn) Ian Santoso.

Untuk tim penggalangan, ada nama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozy. Sementara untuk tim hukum (Khusus) ada Jenderal TNI (Purn) Da'i Bachtiar, Marsda TNI (Purn) Peter Wattimena, Mayjen TNI (Purn) Tritamtomo dan Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin.
Sumber: Merdeka.com

No comments:

Paling banyak dibaca