Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, May 27, 2014

Piala Dunia : Peluang Diego Costa ke Piala Dunia Diragukan

Bola.net - Striker Spanyol kelahiran Brasil, Diego Costa mengalami cedera hamstring saat bertanding di final Liga Champions 2014.

Setelah melakukan uji medis, dokter Pedro Guillen menyatakan bahwa Diego Costa harus beristirahat selama 15 hari sebelum cederanya kembali dievaluasi.

Tidak hanya tak bisa tampil di partai uji coba lawan Bolivia dan El Salvador, peluang Costa ke Piala Dunia pun menjadi tak pasti, ia harus berpacu dengan waktu karena batas akhir diserahkannya skuat final masing-masing tim peserta Piala Dunia adalah tanggal 2 Juni.

Pelatih Spanyol, Del Bosque hanya ingin membawa pemain yang benar-benar siap dan akan menunggu kondisi skuatnya sebelum menyerahkan daftar 23 nama pemain ke FIFA.

"Kami belum tahu kondisi fisik dari semua pemain dan sebelum tanggal 2 Juni kami tak berkewajiban untuk memberikan daftar pemain pada FIFA." ujar Del Bosque seperti yang dikutip dari Sky Sports.

Meski Del Bosque memiliki beberapa pilihan di lini depan, tak bisa dipungkiri Diego Costa menjalani musim yang luar biasa bersama Atletico Madrid. (sky/dct)

No comments:

Paling banyak dibaca