Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, May 24, 2014

Nowela Berhasil Jadi Juara Indonesian Idol 2014

KAPANLAGI.COM - Sudah satu dekade Indonesian Idol berada di Indonesia, dan tema A Decade of Dream pun diusung untuk merayakan hal tersebut. Di babak final, Nowela dan Husein bertarung sangat sengit untuk memperebutkan mahkota The Idol tahun ini.
Setelah bertarung habis-habisan di babak Result and Reunion Show, Daniel Mananta akhirnya harus menyebutkan nama yang berhak jadi juara Indonesian Idol tahun ini. Setelah melewati detik-detik yang mendebarkan, nama Nowela lah yang diteriakan Daniel. Artinya, Nowela telah berhasil mengalahkan Husein malam ini dan dinobatkan jadi juara Indonesian Idol 2014.
Sayangnya, Daniel tidak menyebutkan perolehan angka voting yang didapat oleh Nowela dan Husein, sebuah kebiasaan ketika ajang pencarian bakat ini berhasil menarik perhatian penonton layar kaca Indonesia.
Menyandang gelar juara, Nowela mendapatkan Grand Prize sebuah mobil, uang tunai Rp 125 juta dan kontrak album bersama Universal Music Indonesia. Selain itu, Nowela pun kini sudah memiliki single terbaru, lagu kemenangannya, Membawa Cinta.
Bagi Nowela, ini merupakan tanggung jawab yang luar biasa besar. "Ini tanggung jawab besar untuk jadi idola Indonesia," ucapnya di Kemayoran, Hall D2 JIExpo, Jakarta (24/5).
Yang paling luar biasa, Nowela mencetak kemenangannya secara sempurna. Sejak pertama tampil di Indonesian Idol, gadis berjuluk Uranium Voice itu belum pernah sekalipun berada di posisi terbawah atau biasa disebut Bottom two. Nowela Mikhelia Elizabeth Auparay juga jadi penyanyi Papua pertama yang berhasil jadi juara. Jelas, Nowela sukses membuat sejarah baru di Indonesian Idol. Yup! Congratulations for Nowela, The winner of Indonesian Idol 2014.
(kpl/trn)

No comments:

Paling banyak dibaca