Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, May 24, 2014

Otot Kekar Agnes Monica

Jakarta, C&R Digital - Karier internasional Agnez Mo lewat tembang rancak bertajuk Coke Bottle featuring Timbaland tidak hanya menarik diperbincangkan dari sisi musikalitasnya. Namun penampilan Agnez Mo terlihat berotot kencang dan layaknya binaragawati juga menuai decak kagum. Imej seperti ini memang perubahan drastis dari penampilan sebelumnya.
Pelantun tembang Matahari ini, sepertinya ingin juga menyuguhkan sesuatu yang baru di luar urusan musik. Agnes Monica nama lengkapnya,  juga menyuguhkan mengandalkan performa menarik dan energik lewat otot tubuhnya yang kencang.
Agar penggemarnya bisa menyaksikan dan melihat perubahan yang signifikan, Agnez menggunakan busana yang mendukung. Seperti dalam video klip Coke Bottle, Agnez mengenakan kemben yang memperlihatkan otot lengan dan dadanya yang berbentuk.
Di scene yang lain di klip itu, misalnya dia juga memperlihatkan otot perut yang terlihat six pack. Ketika tampil di Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 dan malam puncak Panasonic Gobel Awards 2014, diRCTI, beberapa waktu lalu, Agnez royal memamerkan beberapa bagian otot tubuhnya yang kekar

No comments:

Paling banyak dibaca