Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, May 31, 2014

Yogyakarta Kebanjiran Cewek Seksi Gara-gara Hot Import Nights

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Hot Import Nights (HINS) Tour Series yang merupakan event kompetisi mobil modifikasi dan automotive lifestyle show pertama di Indonesia melanjutkan rangkaian roadshow keduanya di Kota Jogjakarta mulai 31 Mei sampai 1 Juni 2014 di Jogja Expo Center.

Rahmatulloh, Humas HINS menyebutkan, ajang ini diikuti sekitar 200 mobil yang telah teregistrasi. Dia menjelaskan, ajang ini digelar untuk kembali menyapa ribuan pehobi otomotif di Kota Jogjakarta dan sekitarnya dengan menghadirkan ratusan mobil modifikasi peserta show.

Mereka terdiri dari privateer maupun klub. Antara lain, Freedom, Option, Customized, LAAS, More Precious, Vostro, Squad, Perfecto, KOG, BJG, IKC, TKCI, Oneway, Xrules, Eastcrew, dan banyak lainnya. Hadir pula berbagai produk otomotif dan lifestyle pendukung, seperti GT Radial, Murano, Sony, Nikon & Nikon Team, Cnlights, Scuto, dan lain-lain.

Di ajang ini juga digelar pula kompetisi Murano Awards, kompetisi fotografi dan branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, kompetisi spesial class dari GT Radial, serta kompetisi audio mobil oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. Hadir pula penampilan female DJ Leng Yein dan HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN.

Ajang tahun ini diperebutkan point HIN Elite yang merupakan pengumpulan bersistem poin klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia.

Ajang ini untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion dari Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di kota Jakarta.

No comments:

Paling banyak dibaca