Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, May 27, 2014

Piala Dunia : Asah Mental, Pogba 'Berlatih' di Playstation

Bola.net - Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, punya cara unik untuk menyambut gelaran Piala Dunia di Brasil nanti. Salah satu cara yang dipilihnya untuk menjaga mental bertanding, Pogba 'berlatih' di Playstation.

"Terlalu lama untuk bisa segera beraksi di lapangan. Untuk menjaga moral bertanding, saya bermain Playstation dan fussball (miniatur sepakbola di meja)," ucap Pogba seperti dilansir Telefoot.

Sementara untuk gelaran Piala Dunia nanti, Pogba berharap kesuksesan bagi tim Ayam Jantan. Sukses menjadi juara di gelaran Piala Dunia U-20 tahun lalu diharapkan bisa kembali terulang di Brasil nanti.

"Saya harap kami akan memenangkan kompetisi. Saya bermain di Piala Dunia musim panas lalu, jadi saya sudah sedikit terbiasa dengan atmosfernya," ucap Pogba.

"Kemampuan saya meningkat tahun ini, saya mendapat banyak pengalaman dan saya bahagia dengan ini semua," imbuhnya.

Di Brasil nanti, Timnas Prancis akan tergabung dalam Grup E bersama dengan Swiss, Ekuador dan Honduras. Terakhir kali Les Bleus mengangkat trofi Piala Dunia terjadi pada tahun 1998 lalu. (tele/mac)

No comments:

Paling banyak dibaca