Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, May 28, 2014

Pemilik Loker Diskotek Stadium Dicokok

Laporan wartawan Warta Kota, Wahyu Tri Laksono
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perburuan tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terhadap pemilik loker di lantai 1 Diskotek Stadium, telah membuahkan hasil. Ketiga pemilik loker tersebut berinisial MS, JN, dan PB.
Menurut Kapolsek Metro Jakarta Barat, Kompol Fadil Imran, ketiga pemilik loker tersebut ditangkap di sekitaran wilayah Kota. Mereka merupakan petugas keamanan Diskotek Stadium.
"Satu orang merupakan petugas keamanan resmi dari Stadium, dan dua lainnya merupakan petugas pengaman yang disewa dari swasta," ungkapnya.
Ketiga pelaku, kata Fadil, masih dalam jaringan besar bandar Herman Thomaswa yang ditangkap karena memiliki 5.000 butir ekstasi, saat operasi yang diadakan 16 April lalu. Dari hasil penangkapan tersebut disita 2 unit rumah dan 7 unit kos milik tersangka.
Satu rumah dan 7 unit kos terletak dibilangan Pangeran Jayakarta, dan 1 unit rumah lainnya terletak di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Saat ini, kata Fadil, pihaknya masih mengejar pemilik loker nomor 499 yang di dalamnya terdapat senjata api Barreta. " Pemilik loker yang masih kami kejar tersebut berinisial T," katanya.

No comments:

Paling banyak dibaca