Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, May 27, 2014

Piala Dunia : 'Brasil Miliki Lini Belakang Terbaik di Dunia'

Bola.net - Direktur teknik Timnas Brasil, Carlos Alberto Parreira menyebut timnya memiliki komposisi pemain lini belakang terbaik di dunia jelang gelaran Piala Dunia 2014.

Pelatih Luiz Felipe Scolari memang memanggil pemain-pemain yang ia anggap terbaik ke dalam skuatnya. Di lini belakang sendiri bercokol nama-nama seperti Thiago Silva, David Luiz, Dani Alves, hingga Marcelo.

"Kami memiliki tim hebat. Kami percaya pada pemain-pemain ini. Lihatlah tim ini, kami memiliki bek tengah terbaik dan termahal di dunia." ujar Carlos Alberto kepada reporter seperti dikutip AFP.

David Luiz memang disebut akan segera merampungkan kepindahannya dari Chelsea menuju PSG dengan transfer senilai 50 juta euro sekaligus berduet dengan Thiago Silva yang dibeli senilai 43 juta euro dari AC Milan dua tahun lalu.

Selain itu, Carlos Alberto juga menyoroti status favorit yang kini sedang disandang Selecao. Menurutnya, status tersebut bukanlah sebuah keistimewaan.

"Kami tidak wajib menang, namun kami adalah favorit. Di Piala Dunia 2002, 90 persen masyarakat akan bertaruh untuk Argentina atau Prancis, yang tidak lolos fase grup. Predikat favorit ini bukanlah sebuah hal yang istimewa. Anda harus menunjukkan pantas menyandang status tersebut di atas lapangan." lanjutnya.

Di Piala Dunia 2014, Brasil tergabung di Grup A bersama Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Canarinha akan mengawali petualangannya dengan meladeni Kroasia pada partai pembuka di Arena de Sao Paulo, 12 Juni mendatang. (afp/pra)

No comments:

Paling banyak dibaca