Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, May 26, 2014

Laki-laki setengah bugil berkeliaran di Makkah

 Laki-laki setengah bugil berkeliaran di Makkah

Merdeka.com - Seorang pria Arab Saudi bernama Mohammad Ali berjalan-jalan di Kota Suci Makkah dalam keadaan setengah bugil. Keberadaan pria diduga sakit jiwa ini meneror warga, terutama kaum perempuan dan anak-anak.

Ali berkeliling di jalanan hanya mengenakan celana panjang warna hitam dan bagian atas tubuhnya telanjang. Dia tampak berbicara sendiri sambil memegang sebatang rokor dan terlihat seperti sedang marah.

"Nama saya Mohammad Ali. Saya datang dari sini mau ke sana," kata dia ketika ditanya siapa namanya dan ke mana hendak menuju, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Ahad (25/5).

Menurut surat kabar Saudi Gazette Ali tampak berjalan-jalan di jalan Al-Shuhada. Namun dia tidak menyerang pejalan kaki lain.

Warga lain takut Ali tiba-tiba berbuat kasar sehingga mereka menghindari dan menjauhinya.

Kejadian ini membuat warga Makkah terbelah. Sebagian ingin membelikannya baju baru dan sebagian lagi mencoba menghubungi pihak berwenang untuk menangani Ali.

"Orang gila semacam ini sudah jadi fenomena menakutkan. Harus dilakukan sesuatu terhadap mereka," kata warga bernama Raid Al-Mahmadi.

Dia mengatakan warga Makkah masih ingat peristiwa terbunuhnya seorang warga India di Ibu Kota Riyadh di siang bolong oleh orang gila beberapa waktu lalu.

"Kita harus mencegah terulangnya peristiwa semacam itu di Makkah," kata dia.
[fas]

No comments:

Paling banyak dibaca