Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, May 24, 2014

Semua Pasangan Bakal Calon Lolos Tes Kesehatan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden yang maju dalam Pemilu Presiden 2014, yakni Joko Widodo dan Jusuf Kalla, dan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dinyatakan lolos dalam tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto.

Demikian disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Husni Kamil Manik, kepada wartawan di Gedung KPU, Menteng, Jakarta, Sabtu (24/5/2014). Husni menjelaskan, hasil tes kesehatan berdasarkan fakta pemeriksaan keduanya.

"Tim independen KPU bekerjasama dengan IDI dan RSPAD Gatot Subroto menyatakan berdasarkan fakta pemeriksaan, kedua pasangan calon dinyatakan mampu menjalankan tugas-tugasnya sebagai presiden dan wakil presiden jika terplih," terang Husni.

Husni mengaku, hasil pemeriksaan spesifik tim dokter IDI dan RSPAD Gatot Subroto akan KPU serahkan kepada tim pasangan bakal capres dan cawapres. KPU juga meminta dua tim bakal pasangan capres dan cawapres untuk melengkapi berkas persyaratan yang kurang.

Dikatakan Husni, KPU akan memberikan waktu kepada dua tim pasangan bakal capres dan cawapres untuk menuntaskan pelengkapan syarat dan dokumen sampai 27 Meil. Sementara penetapan bakal capres dan cawapres menjadi capres dan cawapres dilakukan Sabtu depan.

No comments:

Paling banyak dibaca