Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, May 28, 2014

Ini foto Jokowi jadi imam salat di markas Slank

MERDEKA.COM. Di tengah-tengah kesibukannya melakukan safari politik, bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri salat Ashar saat bertandang ke markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, kemarin. Jokowi bahkan menjadi imam salat di markas grup band kawakan tersebut.

Seperti foto yang di-posting fanspage PDI Perjuangan, Rabu (28/5), tampak Jokowi yang memakai kemeja kotak-kotak, menjadi imam bagi tiga orang makmum. Namun, karena foto diambil dari samping, tidak begitu jelas apakah ada personel Slank yang menjadi makmum. 

Ini foto Jokowi jadi imam salat di markas Slank

Di markas Slank tersebut, Jokowi salat di ruangan di lantai dua yang banyak diisi poster dan foto personel Slank. Kemarin, begitu sampai di markas Slank pukul 16.40 Wib, Jokowi memang langsung naik ke lantai dua. Pertemuan tertutup bersama Slank di lantai dua kemungkinan dilakukan setelah Jokowi salat.

Seperti diberitakan, Jokowi belakangan sering diserang kampanye hitam perihal agama yang dianutnya serta ketaatannya menjalankan ibadah. Namun, hal itu ditangkis oleh bakal cawapresnya, Jusuf Kalla (JK).

JK menegaskan kualitas keimanan Jokowi tidak untuk diperdebatkan. "Coba lihat mana yang sering ke masjid, mana yang lain? Pak Jokowi Magrib jadi imam. Fasih bacaannya," tegas JK di masjid Al-Hikam, Depok, Jumat (23/5).

JK bahkan berani bertaruh Jokowi punya kemampuan jadi imam dan membaca Alquran lebih baik jika diadu dengan orang-orang yang kerap menghina keislaman Jokowi .

"Kita tanding siapa yang fasih, tanding dengan lain. Jangan memperalat Islam dalam politik, apa kurangnya Jokowi? Apa? Rajin ke masjid Jokowi," tegas dia.

No comments:

Paling banyak dibaca