Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, May 26, 2014

Duet Dengan Maruli Tompubolon, Syahrini Ajak 'Bercinta'

KAPANLAGI.COM - Lagu Cinta Sendirian yang dibawakan Syahrini secara duet dengan Maruli Tompubolon, menuntut keduanya untuk selalu romantis dalam setiap penampilan. Bagi mereka hal itu bukan persoalan yang rumit, pasalnya Syahrini dan Maruli sudah saling mengenal.
"Kalau sama Uwi (sapaan akrab Maruli) enggak usah bangun chemistry. Kita sudah teman dan kenal, kalau ketemu bercanda," ujar Syahrini di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta Selatan, Sabtu (24/05).
Lagu yang diciptakan oleh Ribas itu terdengar mesra. Syarini pun membuat istilah 'bercinta' lewat lagu untuk duetnya bersama Ruli tersebut. Mereka berusaha sebisa mungkin agar duetnya terlihat romantis.
"Lagunya romantis, kita harus bercinta dalam lagu ya. Harus romantis," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. "Orang juga bisa lihat romantisnya bukan fatamorgana," timpal Maruli.
Sempat diberitakan bahwa duet ini awalnya hendak dilakukan Syahrini bersama Raffi Ahmad. Sayang karena jadwal yang sama-sama sibuk, jika sampai keduanya menjalin kerjasama kemungkinan besar lagu tersebut bakal dirilis tanpa promosi.
Akhirnya Syahrini pun menjatuhkan pilihan kepada penyanyi pria Maruli Ario Tampubolon untuk dijadikan rekan duet. Ini adalah duet pertama Syahrini pasca project terakhir tampil dengan Anang. Syahrini memiliki punya istilah untuk duet itu dengan menyebutnya sebagai koalisi.

No comments:

Paling banyak dibaca