Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, May 24, 2014

WTS SPRINT VELOCE ( BAGOL) 75

Assalamualaikum....
Sesuai Judul di atas ane mau jual vespa kesayangan ane






spesifikasi :
- taun 1975
- mesin original, blok seher masih standar 0 (nol ) M / bisa dicek bongkar sendiri di TKP kalau mau
- lampu depan aprillia set original
- speedo ori layar hitam bukan yang putih ya
- saklar siem original
- handspat bravettata
- handle rem ariette
- lampu indikator ( giok) ori
- kepala ori ( bisa di cek di TKP)
- karet karet thailand
- knalpot pake punya exclusive adem suaranya
- jok pake aquilla
- lampu belakang siem triom,
- spion pake MP
- karbu 20 : 20
- selebihnya liat di TKP aja

Minus :
- pajak telat penyakit vespa (plat R cilacap)
- cat baret baret maklum udah mau 3 taun nih cat tapi masih lumayan mulus kurang lebih 88%

Harga :
13.000.000 nego sampai jadi
posisi motor ada di purwakarta jawa barat

- untuk pajak atau mau mutasi/balik nama bisa saya bantu sampai tuntas

MOHON MAAF YANG NAWAR DI BAWAH 10 JUTA TIDAK AKAN SAYA TANGGAPIN, JADI SAYANGILAH PULSA ANDA...:

terima TT sama motor lain yang sesuai harga dengan vespa saya

No comments:

Paling banyak dibaca