Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, May 26, 2014

Piala Dunia : Neymar Siap Taklukkan Spanyol Lagi

Bola.net - Striker Brasil, Neymar mengaku siap menghadapi siapapun di Piala Dunia 2014 mendatang yang digelar di rumah sendiri Juni nanti. Tak terkecuali Spanyol, sang juara bertahan yang memenangkan Piala Dunia di Afrika Selatan, empat tahun silam.

Brasil yang berada di Grup A dan Spanyol yang berada di Grup B memang memiliki skenario ideal untuk bertemu di partai puncak. Akan tetapi jika salah satu dari mereka tergelincir, duel antara mereka bisa terjadi lebih cepat di babak 16 besar.

Di babak manapun Selecao dan La Furia Roja bersua, Neymar mengaku siap untuk mengulang kemenangan di final Piala Konfederasi tahun lalu. Kala itu, Neymar membungkus satu gol kemenangan tiga gol tanpa balas yang diraih Brasil atas Spanyol.

"Mereka adalah juara bertahan dan telah menjuarai Eropa dua kali. Tak perlu dikatakan lagi, Spanyol pasti mempersiapkan diri dengan baik untuk mempertahankan mahkota mereka," ungkap penggawa Barcelona ini seperti dilansir Times of India.

"Namun kami siap mewujudkan mimpi kami. Yang kami butuhkan adalah memulai laga dengan baik, seperti yang terjadi di Piala Konfederasi. Ritme kami harus benar-benar sempurna sejak peluit pertama berbunyi."(toi/mri)

No comments:

Paling banyak dibaca