Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, May 26, 2014

Piala Dunia : Rooney: Inggris Dipersiapkan Juara Dunia 2014

Bola.net - Striker Inggris asal klub Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan bahwa Three Lions mengusung target tinggi di Piala Dunia 2014. Target itu adalah juara.

"Saya percaya kami bisa melangkah sejauh mungkin. Kami memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan target kami adalah menjuarai turnamen ini," kata Rooney seperti dilansir AFP.

"Kami takkan ke Brasil dengan niat hanya untuk lolos ke perempat final atau semifinal. Kami mempersiapkan diri untuk menjadi juara. Itulah tujuan kami," pungkasnya.

Juara 1966 Inggris menghuni Grup D bersama tim tersukses ketiga zona CONCACAF Kosta Rika, pemilik dua titel Uruguay serta pemegang empat gelar Italia.

Three Lions akan mengawali perjuangan mereka dengan menghadapi Azzurri pada 14 Mei di Arena Amazonia, Manaus. Setelah itu, mereka meladeni Uruguay di Sao Paulo (19 Juni) dan Kosta Rika di Belo Horizonte lima hari berselang.

Jika bisa menjuarai grup sulit ini, Inggris akan melawan runner-up Grup C di babak 16 besar. Kalau finis sebagai runner-up, maka Inggris dihadapkan pada juara grup tersebut. Grup C sendiri dihuni oleh Kolombia, Yunani, Pantai Gading dan Jepang.

Namun, sebelum melangkah lebih jauh, Inggris harus terlebih dahulu mengatasi Kosta Rika serta dua saingan terberat mereka, Uruguay dan Italia. (afp/gia)

No comments:

Paling banyak dibaca