Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, May 6, 2014

Cerita Dewasa : Kenikmatan dahsyat dari mama

Mamaku sudah 10 thn menjanda setelah di tinggal pergi oleh papaku dgn wanita lainnya. Salama 10 thn juga mamaku tidak menikah atau berhubungan cinta dgn pria lain,katanya trauma setelah ditinggalkan begitu saja oleh papaku tanpa alasan yang pasti. Kini mamaku sdh berusia 35 thn dan dia giat bekerja membanting tulang demi menumpang perekonomian keluarga. Mamaku tidak mengenal capek dlm urusan mencari uang demi kebahagianku krna aku anak cowok satu2nya.

Usiaku kini 17 thn,dgn usia segitu aku mengalami masa puber yg luar biasabesarnya bagiku. aku sering melihat flim Bokep dri pemberian atau pinjem teman sekolahku dan itu memperngaruhi napsu sex yg ada di benaku. setiap mama pergi ke toko di pasar,kesempatan itu aku gunakan untuk menonton film bokep di rumah dan ujung2nya demi kepuasan napsuku,aku melakukan onani hingga berkali2.

aku tidak berani melakukan hubungan sex dengan cewek sebayaku krna takut kalo hamil,jadi sasaranku ke mamaku. mama sepertinya sdah lama tubuhnya dan memeknya tidak di jamah oleh laki2 manapun. aku sering memperhatikan tubuh mama yg montok dan semok tapi tidak terlalu gemuk. payudaranya yang besar,kencang menggantung di bagian dadanya,pantatnya yg semok menggantung di bagian belakang tubuhnya dan di tumpang dengan paha serta betis sesuai dengan postur tubuhnya.

malam itu,mama sepertinya kecepakan karena mulai pagi hingga malam berada di pasar dan mama langsung tidur di kamarnya. aku di minta untuk tidur di sampinganya krna kangen seharian tidak mengobrol denganku. kesempatan itu aku gunakan sebaik2nya untuk mencoba merasakan memek seorang wanita krna slama ini menjadi mimpiku untuk melampiaskan napsu biarahiku. di kegelapan kamar tidur,tangan kananku mulai menggerayangi tubuh mamaku.

"ohh...dester mama sepertinya pendek bgt.."kataku dlm hati.

tanganku langsung mencari daerah kewanitaanya dan selang beberapamenit jariku2 menyentuh CD yg melindungi memeknya. jantungku berdetak kencang,napasku turun naik keluar dri paru2ku. rasa penasaran brcampur rasa takut menjadi satu dlm hatiku. saaat jari2ku menyentuh CDnya,terasa hangat dan kasar krna bulu2 jembi yg tumbuh di memek mama. jariku pun mulai meraba memeknya dan menggosok-gosokan jari telunjuku di belahan memeknya. mamaku diam dan tak berkutik sepertinya dia terlelap dalam tidurnya. aku pun semakin gila memainkan memek mamaku yg masih terbalut CD.

Pelan2 jariku pun mulai brani ku masukan ke balik CDnya,jembutnya sepertinya lebat dan rasanya begitu hangat. napsuku semakin bergejolak dan sekujur tubuhku terasa panas dingin krna ini pengalaman pertamaku menyentuh alat kelamin wanita.

penisku semakin tegak berdiri dan siap untuk menusuk lubang kenikmatan milik mama yg sepertinya tidk pernah digunakan lagi semenjak berpisah dengan papa. ku semakin terbelenggu oleh napsu sexku yg semakin besar. ku beranikan diri melepas CD mama dri pinggulnya. setelah terlepas dri pinggulnya aku pun leluasa memainkan jariku di klortis yg ada di belahan memeknya. semakin lama2 ku mainkan semakin membesar dan di bwah klortisnya terdapat lubang memek yg sudah basah. tanpa basa basi ku beranikan diri berada di atas tubuh mamaku dan berupaya memasukan batang penisku ke dalam memeknya. sulit banget batang penisku menemukan lubang kenikmatan itu..



berkali2 ku coba mencari lubang itu dan akhir batang penisku bisa menemukannya. baru kepala penis saja yg masuk rasanya sungguh luar biasa,hangat,nikmat bercampur geli krna terjepit daging kenyal yg berlendir. aku dorong batang penisku untuk masuk lebih dalam meski masih tarasa peret dibagian dalam lubang memeknya,ku bantu dengan goyangan pantatku yg maju mundur.

"blessssss...."akhirnya masuk smua batang penisku kedalam lubang memeknya.

Rasanya hangat yg kurasakan brcampur rasa nikmat sekucur tubuhku. pelan2 ku rebahkan tubuh ku diatas tubuh mama dan mulai pantatku bergoyang turun naik. napasku tersenggal2 disamping leher mamaku dan sesekali ku jilati lehernya. mama tak kunjung bangun atau menampik aksiku,dia sepertinya pasrah atas apa yg ku lakukan. batang penisku sepertinya tidak mau berhenti keluar masuk di lubang memeknya jika aku tahan sebentar saja tidak aku goyangkan sepertinya secara refleks batang penisku tidak mau berhenti untuk membuat lubang kenikmatanya semakin basah dan mencengkram batang penisku.

"aaahhh....rasanya berhubungan sex seperti ini yah...enak bgt"kataku dalam hati.

akupun semakin leluasa menikmati memek mama yg sepertinya sudah menerima kenikmatan yg aku berikan.
beberapa menit kemudian,ada cairan yg ingin aku keluarkan dri batang penisku. rasanya semakin membuatku tidak karuan dan semakin cepat aku menggoyangkan batang penisku di lubang surgawi itu.

"aahhhhhhhhhhh....aaahh"desahk u saat sperma keluar dri dalam penisku dan mengeluarkannya secara kuat.
"aaahh...ahh....ahh"desahk u saat detik2 terakhir sisa sperma yg ada didalam batang penisku.

tubuhku terkulai lemas dan tulang2ku semua terasa ngilu yg lebih terasa di bagian lutut.
setelah puas,aku pun tidur disamping mama dan mengenakan CD serta celana pendeku.
ku biarkan memek mama tidak terlindung oleh CDnya lagi.
aku tertidur hingga keesokan harinya dan saat aku bangun aku tdak menemukan tubuh mama disampingku lagi.
aku berfikir mama sudah ke pasar,dengan tubuh yg lemas dan sakit semua di bagian pinggulku kemudian aku bergegas keluar kamarnya.

tak ku sadari mama ternyata tidak pergi ke pasar dan dia duduk ruang tv. saat mama melihatku sepertinya dia tahu aku sudah menyetubuhi tubuhnya,dengn rsa yg takut luar biasa,aku beranikan mendekati mama dan menyapanya.

"pagi...mam.."sapaku ke mama.
"eehhhh..sayangku,udah bangun tah nak kamu..?jawabnya dengan senyum mnis ke arahku.
"sudah mam.."kataku sambil duduk disampingnya.

samar2 kulihat dester yg di kenakan mamaku menerawang ke tubuhnya. diam2 aku perhatikan jauh lebih dalam dan mencari bagian sensitivnya dan ku lihat CDnya brwrna pink trlihat melindungi bagian sensitivnya membentuk huruf V.
tiba2 mama mngucapkan kata2 yg spontan membuatku kaget dan badanku panas dingin.

"kmu mencari vagina mama tah sayang...?katanya sambil menoleh kearahku.
"gak kok mam....gak "jawabku dgn terbata2.
"semalem kan kmu udah rasain gimana rasanya tubuh mama.."katanya sambil mengelus2 rambutku.
"sayang..penis kmu sepertinya bangun lagi tuh..."kata mama lagi.
"merangsang ya....."tanyanya sambil membuka bagian bawah dester yg ia kenakan.
"mam....maafkan aku yah..,aku khilaf"jawabku sambil menunduk.
"sayang..gka prlu maaf gitu donk ke mama..semalem mama menikmatinya krna sudah lama gak pernah begituan"katanya sambil melepas CDnya.

kemudian melepas dester dan BHnya.

"milik kmu..besar dan panjang ,..mama mau mendesah tapi takut klo kamu takut lalu melepaskan burungmu"katanya sambil beranjak berdiri didepanku.

aku hanya terpaku melihat aksi mama yg ternyata suka akan penisku.

kemudian mama menyuruhku melepas baju,celana pendek dan CD yg aku kenakan.
kini kami sama2 bugil kemudian mama duduk tepat berada di depan batang penisku yg tegak berdiri.
"uhhhh..panjang dan besar bgt milik kamu sayang."

akhirnya kmi pun melakukan hubungan intim dengan beberapa gaya.

trima kasih

No comments:

Paling banyak dibaca