Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 25, 2014

Anggun Merasa Dikecewakan Ahmad Dhani karena Berseragam Nazi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ahmad Dhani mendadak menjadi sorotan selebriti Tanah Air. Pemicunya dari ulasan media Jerman, Del Spiegel, yang mengulas seragam Ahmad Dhani yang mirip pemimpin Nazi Heinrich Himmler.

Penyanyi Anggun C Sasmi adalah selebriti yang ikut menyinggung seragam Ahmad Dhani itu. Lewat cuitan di Twitter, pelantun Tua Tua Keladi ini mengaku langsung kaget dan kecewa usai membaca berita utama Speigel tersebut.

”Kaget, kecewa, malu dan sedih melihat headline di portal berita Jerman, Spiegel, ada foto Ahmad Dhani memakai seragam Heinrich Himmler,” cuit Anggun dengan akun @Anggun_Cipta, Rabu (25/6/2014).

Anggun juga mengungkapkan Heinrich Himmler adalah anggota Nazi yang dinilai bertanggung jawab terhadap pembunuhan massal karena perbedaan agama, ras, dan visi.

”Memakai seragam orang kepercayaan Hitler adalah mengenang kekejaman yang mencoreng muka dunia dan menggubris kepedihan keluarga jutaan korban,” begitu cuitan berikutnya.

Juri X Factor Indonesia 2014 ini berdoa agar Indonesia tak jatuh ke fasisme sambil menghubungkan cuitan di Twitter-nya dengan situs Spiegel.

No comments:

Paling banyak dibaca