Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 25, 2014

Baru Akui Pernikahannya, Jenita Janet Sudah Rencanakan Perceraian

Jakarta, C&R Digital - Baru saja mengakui pernikahannya dengan Alif dihadapan publik, Jenita Janet kembali membuat berita heboh. Kali ini tentang perceraiannya dengan suami yang menikahinya pada 2010 silam itu. Kini, Jenita dan Alif hanya memiliki hubungan secara profesional saja yakni manajer dan artis.
"Setelah aku dikeluarkan dari duo, aku ketemu dengan Alif. Terus Alif menawarkan diri untuk manajerin aku secara profesional. Iya (sudah cerai secara agama)," tuturnya kepada wartawan, Selasa (24/6).
Awalnya, Jenita enggan menerima tawaran Alif yang ingin menjadi manajernya. Namun, Alif bersikeras untuk menjadikan Jenita sebagai penyanyi papan atas, hal itulah yang akhirnya meluluhkan hati pelantun Direject Aja itu.
"Tadinya aku enggak mau (Alif jadi manajer). Tapi Alif bersikeras karena enggak ingin perpisahan kita menjadi sia-sia. Aku harus sukses kata dia," paparnya lagi.
Sayangnya, hal itu hanya berlaku untuk hubungan secara profesional saja. Sedangkan untuk kembali membangun rumah tangga, Jenita merasa belum siap.
"Belum. Hati aku belum bisa kembali seperti dulu lagi ke dia. Sekarang kayak kakak adik aja. Kita saling menjaga dan menitipkan diri di Jakarta. Aku akhirnya mau jadikan Alif sebagai manajerku karena aku tahu dia orang nya bisa dipercaya," tuntas Jenita.

No comments:

Paling banyak dibaca