Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, June 27, 2014

Ini sosok Ahok di mata Iwan Fals

MERDEKA.COM. Musisi Iwan Fals menemui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk meminta izin pelaksanaan konser yang akan digelar 1 November mendatang. Ahok yang mengagumi sosok Iwan Fals senang bisa dikunjungi oleh idolanya tersebut.
Lalu, bagaimana sosok Ahok di mata Iwan Fals?
Meski Iwan bukan warga Jakarta, pentolan grup musik Kantata Takwa itu tetap menyukai sosok Ahok dalam memimpin Jakarta. Pencipta lagu 'Bento' ini menilai Ahok sebagai sosok yang apa adanya tidak suka berbasa basi.
"Saya bukan warga Jakarta. Warga tetangga (Depok). Saya senang lihat Pak Ahok ceplas-ceplos, lepas enggak ada yang ditahan-tahan," ujar Iwan di Balai Kota, Jakarta Pusat, (27/6).
Iwan menegaskan saat ini Ahok masih menjadi pelaksana tugas gubernur. Menurut dia, posisi Ahok saat ini sangat strategis siapapun terpilih menjadi presiden mendatang.
"Sekarang kan Plt. Kalau Jokowi jadi presiden, Ahok jadi gubernur, kalau enggak jadi kan balik lagi dia (Jokowi). Jadi tetap wagub. Mudah-mudahan sehat bisa pimpin Jakarta dengan amanah," pungkas dia.

No comments:

Paling banyak dibaca