Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 25, 2014

Kisah pilu 3 anak tidur semalaman dengan mayat kedua orangtuanya

MERDEKA.COM. PD (12), anak tertua pasangan Suhardi (59) dan Megawati (55) yang tewas di ruang tamu rumahnya di Desa Galang, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Minggu (22/6) malam lalu, tidak menyangka orangtuanya tewas mengenaskan.

Kapolres Empat Lawang AKBP M Ridwan melalui Kasat Reskrim AKP Nanang Supriyatna, Selasa (24/6) mengungkapkan, sebelum kejadian, PD baru pulang dari bermain. Tiba di rumah, PD melihat ibunya Megawati sedang menonton depan televisi, sedangkan ayahnya Suhardi duduk di kursi tamu. PD pun langsung tidur bersama dua adiknya LO (6) dan SL (4) di dalam kamar.

Tak lama kemudian, PD terbangun dan langsung keluar kamar. Dia kaget, kedua orangtuanya sudah terbujur kaku, tewas bersimbah darah.

Melihat itu, PD membangunkan kedua adiknya. Tak tegas meninggalkan mereka di rumah, PD hanya berdiam sambil memeluk kedua adiknya. Kemudian, mereka bertiga tidur di samping jasad kedua orangtuanya.

"Peristiwa itu baru diketahui tetangganya keesokan harinya (Senin). Kemudian tetangga korban langsung melapor ke Polsek setempat," tukasnya.

No comments:

Paling banyak dibaca