Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, June 26, 2014

Jokowi: Nanti 9 Juli Semua Terkejut

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo, mengatakan pihaknya akan menyiapkan kejutan di minggu terakhir sebelum penyelenggaraan pemungutan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

"Ya saya sampaikan kami itu mainnya di detik-detik terakhir. Minggu terakhir akan ada sesuatu lah. Minggu terakhir kami akan lakukan sesuatu," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di posko pemenangan di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).

Jokowi yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan 'melakukan sesuatu' itu akan berdampak besar terhadap pemungutan suara Pilpres mendatang.

Namun, Jokowi enggan menjelaskan secara detail apa yang akan dilakukan timnya dalam minggu terakhir sebelum pemungutan suara Pilpres berlangsung.

"Ya nanti, sehingga sembilan Julinya nanti semua terkejut," ucap mantan Walikota Solo ini.

Atas dasar itu, Jokowi mengatakan dirinya tidak mempercayai sepenuhnya lembaga survei yang menyatakan elektabilitasnya dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa beda tipis.

"Itu surveinya siapa. Saya kira di lapangan yang saya lihat enggak seperti itu. Dan nanti kita lihat saja," tutur Jokowi.

No comments:

Paling banyak dibaca