Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, June 27, 2014

Dikabarkan dukung Prabowo, ini kata Rustriningsih

MERDEKA.COM. Kader PDI Perjuangan Rustriningsih dikabarkan membelot dari keputusan partai. Mantan wakil gubernur Jawa Tengah ini disebut-sebut akan mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta.

Saat dikonfirmasi Rustriningsih enggak menjawab secara gamblang. Namun dia memberi sinyal jika pilihan politik bisa saja berubah sebelum pencoblosan 9 Juli nanti.

"Masih ada beberapa hari ini sebelum tanggal 9. Bicara kemungkinan tentu selalu ada," katanya sambil tersenyum saat dihubungi merdeka.com, Jumat (27/6).

Disinggung soal deklarasi yang akan dilakukan hari ini di Semarang, Rustri lagi-lagi menolak membeberkannya. Dia justru mengalihkan pembicaraan sedang dalam perjalanan untuk berziarah.

"Saya dalam perjalanan ke Kebumen bawa anak-anak ke makam. Kalau ada deklarasi saya kabari," ujar mantan bupati Kebumen itu.

Politikus PDIP Eva Sundari mengaku belum mendapat informasi perihal hal tersebut. Anggota Komisi Hukum DPR itu hanya menyayangkan jika benar koleganya itu mendukung Prabowo.

"Wah sayang sekali ya. Tapi memang itu pilihan pribadi walau kita merasa kehilangan mengingat ketokohan beliau di Jateng," ungkap Eva.

No comments:

Paling banyak dibaca