Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, June 26, 2014

Ahmad Dhani Akui Belum Kantongi Izin Ubah Lagu Queen

KAPANLAGI.COM - Selain kontroversi seragam yang dikenakan Ahmad Dhani dalam sebuah video klip dukungan terhadap calon pasangan Presiden Prabowo - Hatta, pentolan Dewa 19 itu juga mendapat kecaman lantaran menggunakan lagu grup band legendaris asal Inggris, Queen.
Ternyata Dhani belum mendapat izin dari si empunya lagu. Bapak empat anak itu tidak menampik kalau dirinya belum mengantongi izin untuk mengubah lirik lagu We Will Rock You milik band legendaris Queen.
"Karena nggak dapat izin ya akhirnya nggak jadi lagu iklan kampanye resmi," jelas Dhani ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6).
Oleh karena itu Dhani menegaskan kalau video klip tersebut bukan iklan resmi dukungan terhadap Prabowo - Hatta. Dhani sendiri tidak tahu mengapa klip ini menjadi heboh. Baginya karena bermuatan politik membuat klip ini cepat menyebar.
"Saya nggak tahu kenapa (jadi heboh). Mungkin karena situasinya juga terlalu politis ya sekarang," ucap Bos Republik Cinta Management ini.
Akibat ulahnya itu, Dhani mendapat protes keras dari gitaris Queen, Brian May, yang juga pencipta lagu We Will Rock You lewat twitter pribadinya. Brian menegaskan bahwa lagu ini belum ada izin sama sekali untuk dipakai atau digubah kembali.
(kpl/hen/faj)

No comments:

Paling banyak dibaca