Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, June 26, 2014

Pasca Telanjang di Klip Robin Thicke, Model Ini Dianggap PSK

KAPANLAGI.COM - Nama Emily Ratajkowski hingga kini ramai jadi bahan pembicaraan sejak ia jadi model dan sempat telanjang klip Blurred Lines milik Robin Thicke. Yup, ia kini dicap publik dengan imej buruk berkat aksi-aksi sensual-nya di sana.
Nah, pada sebuah kesempatan interview, Emily curhat tentang kehidupannya sejak jadi model klip tersebut. Ia mengaku dipandang dengan sangat buruk oleh para pria sampai saat ini.
"Awalnya aku tak mau jadi model klip Blurred Lines. Setelah berbicara dengan sutradara aku jadi mengerti konsep sebenarnya dan mau bergabung," kenang gadis berusia 23 tahun itu.

Video by: RobinThickeVEVO
"Aku cuma punya satu permintaan. Untuk para pria di luar sana tolong hentikan pemikiran buruk kalian padaku. Setiap aku datang ke bar, pria-pria akan bilang, 'Kamu adalah PSK yang paling hot di sini.' Makanya aku selalu lari dan bersembunyi di kamar mandi," lanjutnya, seperti yang ditulis situs DigitalSpy.
Berkat klip Blurred Lines, popularitas Emily memang jadi terdongkrak pesat. Namun itu seperti sebuah pisau bermata dua yang akhirnya menusuknya juga dari belakang.
Robin Thicke memang terkenal dengan kontroversi-kontroversi sensualitas. Namun dalam beberapa waktu terakhir, Robin sudah tobat karena...
(kpl/gtr)

No comments:

Paling banyak dibaca