Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Sunday, June 29, 2014

Anies: Jokowi-JK Dapat Kampanye Hitam 9 Kali Lipat Ketimbang Prabowo-Hatta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Jokowi-JK Anies Baswedan menegaskan calon presiden Joko Widodo menerima 9 kali lipat kampanye gelap dibandingkan Prabowo Subianto.
Anies menyampaikan hal tersebut dalam diskusi 'The Final Round: Siapakan Pemenang Pilpres 9 Juli 2014' di Hotel Harris, Jakarta, Minggu (29/6/2014). "Fakta disebarkan bisa mengganggu kehidupan berbangsa, temanya SARA," kata Anies.
Anies mengatakan kampanye hitam memberi kesan pemilihan presiden segala-galanya. Hal itupun membuat situasi dalam negeri tidak sehat. "Usia RI seperti sampai 9 Juli 2014. Ini membutuhkan kampanye positif," kata Anies.
Hal lain lagi, ungkap Anies, latar belakang Jokowi yang salah di publik. Ia mengatakan latar belakang keluarga Jokowi homogen. Fakta itu berbeda dengan keluarga Prabowo Subianto. "Heterogen kan Prabowo," imbuhnya.
Ia mengkhawatirkan informasi yang sesat itu akhirnya menyebar melalui metode mulut ke mulut dan menimbulkan efek tular. "Hal yang sangat elementer, agama dan etnis," katanya.
Anies yakin kampanye hitam bukan disebarkan oleh kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden. Ia juga yakin keduanya sangat cinta Indonesia dan memberikan perintah tegas kepada pendukungnya untuk tidak menggunakan kampanye hitam.
"Itu bukan inisiatif Prabowo-Hatta," imbuhnya.

No comments:

Paling banyak dibaca