Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, June 24, 2014

Impian Seorang Rakyat Untuk Prabowo

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...saya adalah pendukug bapak tiap ketemu orang kapan aja,dan di mana aja saya tidak hentinya
membicrakan bapak...termasuk aset aset negeri kita yang kontraknya habis kita kelola sndiri,yang masih lama yang ti
dak
menguntungkan di minta untik
merifisi,diperbanyak irigasi bagi petani,lebatkan hutan lindung,infrastruktur maksimal sampai perdesaan,pesan saya sebagai anak muda untuk bapak jangan berhnti mendoakan yang tidak sepaham dengan bapak bahkan dari partai lawanpun kebuka pintu hatinya supaya memilih bapak,bukan karena bapak siapa,dan dari mana bapak,tapi karena niat baik bapak yang luar biasa, maka bapak akan selalu sehat,saya harapkan
nanti bapak menyeminari semua intans
agar mereka juga ikut berkontribusi
maksimal,tidak ada lagi instansi ada
uang cepat,tidak ada uang antar masuk antar masuk..bila perlu ada tim yang kliling tiap tiap daerah untk mengajarkan dan memantau manajemen yang baik..satu yang terpnting untuk bapak yaitu buatlah keputusan besar yang semata mata demi sluruh rakyat...berpikirlah positif dan sebab akibat,tuai tanam...dan buatlah sejarah besar yang akan terkenang indah ...karena kebahagiaan yang sebenarnya karenaa memberikan suatu kebaikan yang berharga buat negeri..maka bapak akan bahagia yang sebenarny dan dan selalu berkarya dan
tetap semangat

Salam hangat dari saya dari Padang

Yang setuju buat Bapak Prabowo jadi Presiden

No comments:

Paling banyak dibaca