Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 25, 2014

Glenn Fredly: Ahmad Dhani Permalukan Bangsa Sendiri di Mata Dunia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Glenn Fredly angkat suara terkait seragam ala Nazi yang dikenakan musisi Ahmad Dhani. Dia juga menyayangkan pilihan kostum suami Mulan Jameela tersebut saat mendukung duet Capres Prabowo-Hatta.

Lewat akun Twitter @GlennFredly, Glenn mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ahmad Dhani. Dia menegaskan seharusnya komunitas musisi harus memberikan edukasi yang cerdas. ”Bukan mempermalukan bangsa sendiri di mata dunia,” cuit Glenn.

Tak hanya itu, Glenn juga bersuara lebih keras terhadap Ahmad Dhani. Di cuitan berikutnya, Glenn menulis,”JANGAN BICARA anda menghormati Gus Dur, bila simbol fasis NAZI anda pakai untuk berkampanye! Ini Negara Pancasila!” 

Glenn menilai Ahmad Dhani sukses menarik perhatian dengan kostumnya itu. Tapi dia menyindir jika sukses yang dimaksud adalah berhasil mempermalukan diri sendiri.

”Kita BOLEH berbeda dalam memilih, TAPI tanggung jawab menjaga nasib Bangsa dalam perdamaian itu jauh lebih penting...” cuitnya lagi.

Ahmad Dhani mendadak menjadi sorotan selebriti Tanah Air. Pemicunya dari ulasan media Jerman, Del Spiegel, yang mengulas seragam Ahmad Dhani yang mirip pemimpin Nazi Heinrich Himmler. Sebelumnya Anggun C Sasmi sudah menunjukkan kekecewaannya kepada Ahmad Dhani lewat akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, Rabu (25/6/2014).

No comments:

Paling banyak dibaca