Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 25, 2014

Curahan Hati Muhammad Zen yang Sudah 32 Tahun Jadi Supir Hatta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Zen pria yang berumur 55 tahun merasa bangga menjadi supir pribadi calon wakil presiden Hatta Rajasa. Sebab, selama bekerja dengan Hatta kehidupannya menjadi sejahtera.

Zen mengaku sudah 32 tahun bekerja sebagai supir pribadi mantan Menteri Koordinator Perekonomian. Selama itu, dirinya tidak pernah sedikit pun terbesit untuk mencari pekerjaan baru.

"Saya menjadi jadi supir pak Hatta, sebelum pak Hatta belum punya anak," kata Zen kepada Tribunnews.com, Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Zen yang memiliki empat anak menilai Hatta orang yang baik karena semua biaya sekolah anaknya ditanggung oleh Hatta, walaupun dirinya mengaku tidak pernah untuk meminta dibiayai.

Bahkan, tiga anaknya saat ini sudah lulus kuliahnya dan sudah bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sementara, anak terakhirnya saat ini masih duduk di bangku Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

Selain itu, saat Zen belum mempunyai rumah, Hatta juga membantu dirinya untuk mengambil perumahan di wilayah Depok, Jawa Barat. Bahkan, Zen kini memiliki dua rumah.

"Dulu yang pertama dibantu bapak untuk KPR-nya, kalau rumah sekarang di Kebagusan, Jakarta, saya beli sendiri, hasil ngumpulin duit hasil kerja," ucap Zen.

Sementara itu, semenjak Hatta mencalonkan diri sebagai wakil presiden untuk mendampingi calon presiden Prabowo Subianto. Zen mengaku lebih sibuk dibandingkan sebelumnya. Biasanya, dirinya bisa pulang ke rumah pukul 20.00 WIB, namun saat ini bisa mencapai pukul 00.00 WIB.

"Ya saya juga mengerti, ada uang tambahan juga. Keluarga tidak pernah mengeluh, cuman anak yang terakhir saja suka menanyakan kenapa suka pulang malam, tapi sudah mengerti," tuturnya.

Namun, karir Zen akan berakhir jika pada pemilihan presiden dan wakil presiden pada 9 Juli 2014, memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

Akan tetapi, Zen akan mendapatkan uang pesangon untuk mendirikan usaha setelah dirinya sudah tidak bekerja bersama Hatta.

"Kan kalau sudah jadi Wapres kan, saya sudah enggak. Bapak sudah bilang ke saya, tapi nanti saya dikasih pesangon untuk buka usaha," cetusnya.

No comments:

Paling banyak dibaca