Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 25, 2014

Keluarga Benyamin S Ingin Trans TV Pecat Tim Kreatif YKS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biem Benyamin, putra ketiga komedian sekaligus seniman kebanggaan warga Betawi Benyamin Sueb, menyarankan kepada menajemen Trans TV untuk bersikap tegas dengan memberhentikan tim kreatif YKS (Yuk Keep Smile).

"Apakah mereka berani memecat tim kreatif YKS. Kalau tidak, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," ucap Biem, Selasa, (24/6/2014), di hadapan ratusan pendemo di Gedung Trans.

Ia kadung kecewa dengan tayangan YKS pada 20 Juni 2014. Dalam tayangan itu, ayahnya dihina dan dilecehkan. Ia yakin bukan hanya keluarga almarhum yang tersakiti. Tapi lebih banyak lagi yang kecewa terhadap tindakan itu.

"Ini benar-benar sangat menyakitkan. Tolong diperhatikan aspirasi kami di sini. Sangat memungkinkan warga Jakarta akan banjir di sini," ujarnya. Ratusan pendemo bersorak.

Menanggapi hal itu, pihak Trans TV melakukan menyampaikan permintaan maaf. Mereka juga adakan evaluasi secara internal dan mengadakan mediasi dengan perwakilan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi apabila ada pihak-pihak yang ingin menyampaikan keberatan atau keluhannya, kami melihatnya sebagai bentuk perhatian atau kecintaan pemirsa kepada TRANSTV agar lebih baik lagi,"  Kepala Departemen Marketing Public Relations TRANSTV A Hadiansyah Lubis.

No comments:

Paling banyak dibaca