Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 25, 2014

Ayu Azhari: Tempat Saya Bukan Bersama Prabowo-Hatta

KAPANLAGI.COM - Ayu Azhari kembali teringat masa lalu setelah melihat orang-orang yang berada di sekeliling Prabowo. Apalagi setelah mengalami pengalaman tidak menyenangkan pada kampanye pasangan nomor urut satu di Gelora Bung Karno (GBK) belum lama ini.
"Saya melihat dan mengalaminya sendiri, bagaimana orang-orang di sekitarnya mengingatkan akan rezim pemerintahan masa lalu yang cukup menyeramkan buat saya. Jadi saya kembali ke jalan yang benar," ungkap Ayu di TMII, Jakarta Pusat, Senin (23/6).
Saat itu kampanye Prabowo lalu, Ayu mengaku tak diizinkan untuk mengikuti putranya yang naik ke atas panggung. Padahal menurutnya, banyak orang lain yang diizinkan untuk naik, tapi dirinya tidak.

"Mereka begitu tega, kok mereka nggak punya perasaan terhadap seorang ibu. Sebagai seorang ibu saya mewakili banyak ibu-ibu di Indonesia dan saya selalu mengumandangkan bahwa kita harus berjuang sebagai wanita Indonesia untuk dimuliakan dan diberikan tempat yang layak," paparnya.
Oleh karenanya Ayu beralih mendukung kepada pasangan Jokowi - JK. Ia mengaku sadar bahwa selama ini hanya tergiur propaganda mendukung pasangan Prabowo - Hatta.
"Aku sadar kalau itu bukan tempat saya, itu tempat orang terlalu tinggi, yang borju. Orang yang akan menghalalkan segala cara," pungkasnya.
(kpl/tov/phi)

No comments:

Paling banyak dibaca