Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, July 15, 2014

Anak Korban Perang Gaza Unyu-Unyu, Vicka Sagita Siap Adopsi

KAPANLAGI.COM - Tindakan semena-mena pasukan Israel atas warga Palestina, dengan membombardir Jalur Gaza menuai kecaman keras. Artis Vicka Sagita Ayu pun menuduh tindakan Israel sengaja mengincar anak-anak dan perempuan sebagai sasaran perang.
"Iya keji banget Mas. Sudah tahu bulan puasa. Itu saatnya orang ibadah. Nggak punya hati itu Israel. Israel itu jahat, dia bilang mau serang Hamas tapi nyatanya malah warga sipil yang kena. Dan kebanyakan anak-anak sepertinya mereka sengaja," kata Vicka Sagita Ayu geram kepada KapanLagi.com, Minggu (13/7).
Vicka meminta agar persoalan kedua negara yang sudah bertahun-tahun itu segera diselesaikan. Karena sudah ribuan nyawa melayang sia-sia dari aksi keji Israel. Apa yang dilakukan Israel selama ini merupakan kejahatan nyata yang tidak pernah ditindak oleh pengdilan internasional.
"Aku berharap itu segera berakhir. PBB ke mana? Negara-negara lain ke mana? Kok tinggal diam? Harusnya ditindak kejahatan perang kaya gitu! Penjajahan di depan mata gitu kok pada diam? Kasihan warga Palestina," katanya.
Melihat banyaknya korban anak-anak yang ditinggal mati orang tuanya, Vicka punya keinginan untuk ikut mengasuh mereka. Jika diizinkan, dia ingin mengangkat salah satu dari mereka, sebagai anak asuh.
"Iya, ada keinginan (adopsi). Unyu-unyu habisnya anak Palestina, apalagi aku pengen banget punya anak cewek," pungkas Vicka.
(kpl/dis/dar)

No comments:

Paling banyak dibaca