Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, July 14, 2014

Jokowi dan keluarga selalu potong rambut di salon sederhana

MERDEKA.COM. Keluarga calon presiden Joko Widodo (Jokowi) memang dikenal sebagai keluarga yang sederhana. Meski mempunyai harta benda cukup, serta jabatan yang mentereng, namun kebiasaan hidup Jokowi dan keluarganya tak pernah berubah. Baik dalam hal selera atau menu makan, memilih tempat makan atau rumah makan, memilih transportasi dan lain-lain.

Pun demikian dalam hal merawat atau memangkas rambut. Mantan wali kota Solo tersebut tak pernah memilih salon atau tempat perawatan mewah, seperti halnya para pejabat atau orang terkenal lainnya. Dari semenjak menjabat sebagai wali kota Solo, hingga menjadi calon presiden, Jokowi dan keluarga menggunakan pemangkas rambut yang sama.

Pilihan Jokowi dan keluarganya adalah, sebuah tempat pemangkasan rambut sederhana, yang berada di ujung barat Kota Solo, di Kelurahan Karangasem, Laweyan, yang berbatasan dengan Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sukoharjo. Nama tempat tersebut adalah Salon ADA. Tak seperti salon atau tempat perawatan lainnya, di tempat tersebut hanya ada peralatan sederhana untuk memangkas rambut dan keperluan keramas.

Abdul Mursito (40), pemilik Salon ADA membenarkan, Jokowi dan keluarganya selalu memangkas rambut di tempatnya. Namun mereka lebih sering memanggil dirinya untuk datang ke rumah dinas Loji Gandrung atau di rumah pribadi, di Jalan Kutai Utara, Sumber.

"Pak Jokowi, Ibu Iriana, mbak Kahiyang Ayu dan mas Kaesang sering menggunakan jasa saya untuk potong rambut," ujarnya.

No comments:

Paling banyak dibaca