Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, July 14, 2014

Prabowo-Hatta Menang Telak di Kandang Banteng KBB

INILAH.COM, Ngamprah - Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta nomor urut 1 menang telak di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Seluruh kecamatan di kandang Banteng ini memberikan suara kemenangan untuk capres koalisi merah putih ini.

Hal itu disampaikan Ketua tim pemenangan Koalisi-Merah Putih KBB, Ernawan Natasaputra. Dia menjelaskan, dari hasil penghitungan faktual (real count) yang dilakukan pusat tabulasi koalisi merah putih KBB terhadap 2.929 tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh KBB, hasilnya pasamgan Prabowo-Hatta menang.

"Alhamdulillah kami telah memiliki 100 persen data real count dari C1. Menunjukkan Prabowo-Hatta menang di 16 Kecamatan di KBB, angka kemenangannya di atas 60 persen," ujarnya saat jumpa pers di media center 1, kantor DPD PKS KBB, Permata Cimahi, Kamis (10/7/2014).

Dengan kemenangan ini, dia mengapresiasi masyarakat KBB yang menginginkan kehidupan lebih baik. Sebagaimana slogan KBB, menuju hari esok lebih baik. Hal ini juga menunjukkan kehidupan demokrasi masyarakat KBB sudah matang.

"Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat KBB terhadap pasangan Prabowo-Hatta. Semoga kontrubusi suara masyarakat menjadi barometer kemenangan tingkat nasional," bebernya.

Pekerjaan selanjutnya, sambung dia, pihaknya akan mengawal proses penghitungan suara dari tingkat TPS, PPS, PPK dan Kabupaten. "Kami akan kawal amanah rakyat ini melalui kepercayaannya memilih Prabowo-Hatta," ujarnya.

Disinggung netralitas kepala daerah KBB yang merupakan petinggi PDI Perjuangan, pihaknya enggan berkomentar. Hanya saja, pihaknya menemukan satu kasus yang memiliki fakta dan alat bukti yang kuat.

"Ada PNS di Cililin yang menyebarkan black campaign. Kita semua telah menyerahkan penuh kepada penegak hukum di KBB. Akan pantau terus, monitor terus. Yang bersangkutan adalah seorang PNS," tegas politisi Golkar ini. [rni]

No comments:

Paling banyak dibaca