Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, July 14, 2014

Rayakan Kemenangan,Tim Prabowo Janji Tak Hura-Hura

INILAH.COM, Bandung - Tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Kota Bandung berjanji tidak akan merayakan kemenangan pasangan nomor urut 1 dengan hura-hura. Mereka akan merayakan kemenangan dengan menggelar doa bersama.

"Kami mendapatkan desakan untuk menggelar deklarasi. Tapi dalam merayakan kami akan ikuti instruksi Presiden, Kapolri, hingga Pak Prabowo. Kami tidak akan pawai di jalan," jelas Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Bandung Sodik Mujahid kepada wartawan di kantor DPD Golkar, Kota Bandung, Kamis (10/7/2014).

Sodik akan meluapkan kegembiraan ini dengan menggelar doa bersama antara para pendukung dan relawan. Rencanannya doa tersebut digelar di Monumen Perjuangan pada malam ini pukul 8.30 WIB.

"Doa bersama ini untuk mengakomodasi semangat kemenangan," jelas dia.

Pihaknya tetap akan tenang menghadapi situasi dua kubu timses mengklaim menang. Mereka akan menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indonesia.

"Kita tidak mengantisipasi penggiringan-penggiringan opini yang melegimitasi. Kita bersama-sama akan terus kawal dengan doa bersama warga. Insya Allah Prabowo Hatta adalah presiden kita," jelas dia. [rni]

No comments:

Paling banyak dibaca