Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Sunday, July 20, 2014

Kubu Jokowi Ingatkan Prabowo Risiko Kalau Pengumuman Pemenang Pilpres Ditunda

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Tubagus (TB) Hasanuddin angkat suara atas permintaan kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa agar pengumumaan hasil pemilu ditunda.
Politisi PDI Perjuangan ini menilai tak ada alasan yanng kuat untuk menunda pengumuman , karena pleno KPU provinsi-provinsi sudah selesai.
Selain itu, penundaan hanya akan menimbulkan ketegangan dan akan memancing gesekan yang tak perlu . "Kredibilitas KPU akan ambruk dan tak akan dipercaya lagi oleh publik termasuk masyarakat internasional," tandasnya kepada Tribunnews.com, Minggu (20/7/2014).
Bahkan, bisa menimbulkan preseden buruk pada Pilkada-pilkada yang akan datang di daerah. Karena rakyat menjadi tak percaya pada KPU sebagai penyelenggara pemilihan.
Lebih lanjut TB Hasanuddin mengatakan dirinya mengenal sosok Prabowo sebagai perwira tinggi yang elegant. Karena itu, dia tak yakin kalau permintaan penundaan pengumuman hasil Pilpres adalah perintahnya.
"Seperti juga sekarang soal penundaan pengumuman KPU pasti team suksesnya yang kembali berulah. Sebagai negarawan dan seorang perwira tinggi yang menjunjung tinggi jiwa-jiwa Ksatria sudah sepantasnya beliau tak perlu mendengar saran-saran team suksesnya yang tidak realistis . Sebaiknya sikapi saja semua keputusan KPU dengan realistis dan legowo," ucapnya. "Wahai saudaruku , tetaplah jadi ksatria yang akan selalu dikenang bangsa ini , itu akan lebih penting dalam sisa hidup kita," pungkasnya. (Andri Malau)

No comments:

Paling banyak dibaca