Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, July 25, 2014

Sang Kakek Meninggal Saat Tengah Berduaan di Losmen

Laporan Reporter Tribun Jogja, Siti Ariyanti
TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Slamet Rejoprayitno (72), warga Tirto RT 07, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul secara tiba-tiba meninggal dunia di salah satu losmen di daerah Parangtritis, Jumat (25/7/2014) dini hari, pukul 01.00. Saat itu ia tengah berduaan dengan Warni (57), warga Dadabong RT 13, Ngraji, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.
Awalnya, dua orang tersebut berkenalan di lapangan Cepuri Parangkusumo. Tak lama setelah saling berkenalan, Slamet kemudian mengajak Warni untuk beristirahat di Losmen Rukun.
Di sana Slamet berjanji akan memberi uang Warni untuk biaya pulang ke Grobogan. Namun tiba-tiba, Slamet jatuh ke tempat tidur.
"Saya lalu memanggil yang punya rumah untuk melihat kondisinya. Ternyata sudah meninggal," kata Warni pada petugas kepolisian.
Pemilik losmen kemudian segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Kretek. Dari pemeriksaan Dokter Puskesmas Kretek dan Tim Identifikasi Polres Bantul, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh kakek yang merupakan seorang pensiunan tersebut. (Tribunjogja.com)

No comments:

Paling banyak dibaca